Ngapain aja siiiih??!

Nyaris 10 hari nggak berbagi cerita… Padahal punya niatan mau nulis paling kurang 1 cerita /hari, tapi lagi2 rasa malas ini selalu jadi kambing hitam :p . Terus 10 harian ini kegiatan gw adalah :

Ke pantai

Secara Batam adalah kepulauan pastinya disekelilingnya banyak pantai-pantai nan eksotis yang lumayan untuk tempat melarikan diri sejenak dikala galau jenuh, libur 17-an kemarin gw dan ketiga temen gw memutuskan untuk menghirup udara pantai Mirota yang letaknya di ujung pulau galang. Sebenarnya pantai ini bagus dan super bersih, tapi berhubung indonesia ini banyak banget Β “turis bodoh”nya ( niru kata noni ) jadi yah udah bisa dibayangkan dong ya sepanjang pantai isinya sampah aja gitu 😦 . Begitulah kebiasaan dan kekurangan bangsa kita ini, dikasih tempat liburan yang murah tapi nggak bisa dijaga dengan baik.

image
(sudah) MERDEKA ?!

image image

Lari yang banyak jalan…. πŸ˜€

Kembali melakukan rutinitas lari -lari sore menjelang malam hari karena ada yang mulai sadar kesehatan atau lebih tepatnya mulai takut dengan perut yang semakin membuncit :p

Batam menjelang malam…

image image

Nonton Bioskop (lagi)

Di bulan Agustus ini sebenarnya ada beberapa film yang ok, tapi untuk film hollywood baru Elysium yang gw tonton. Elysium ini bener2 film yang menggambarkan kehidupan surga dimana penduduk yang tinggal disana hidup awet muda dan apa yang dimau serba ada dan tersedia. Tapi untuk bisa masuk atau jadi penduduk elysium nggak butuh pahala tapi butuh duit yang nggak berseri baru bisa leyeh2 disurga buatan manusia tersebut :/ . Amit2 jabang bayi deh jangan sampai dikehidupan mendatang bumi akan sehancur yang digambarkan di Β film ini .

image

Cuci mata

Perempuan itu emang nggak bisa liat tulisan SALE!!! πŸ˜€

Langsung panik mendadak deh kalo udah liat tulisan itu, tapi lebih parahnya kalo liat itu dan kondisi keuangan lagi seret hahahahaa…. racun banget deh, yang tadinya cuma mau liat-liat doang tapi ujung2nya keluar toko paling nggak nih bawa 1 tentengan, apapun itu barangnya dan berapapun itu harganya PASTI ada yang di BELI ! ( yang merasa silahkan angguk2 kepala πŸ˜€ )

Secara di Indonesia belum ada IKEA, jadi Hardware – informa lumayan jadi tempat cuci mata πŸ™‚ tapi harganya terkadang juga nggak masuk akal sekalipun itu udah SALE 70% .

image
Ngeliat frame2 lucu ini jadi inget koleksi framenya mas arman πŸ™‚

image

image
Super naksir dgn bed sheet yg jut2 harganya ini -___-

image

Donor darah

Beberapa bulan yang lalu Mr. A bilang pengen banget donor darah, kebetulan Jum’at minggu lalu salah satu klinik kecantikan deket kantor buat acara donor darah kerjasama dengan PMI masih dalam rangka 17 agustus. Secara ini pertama kalinya doi mo ngedonor, mungkin ada rasa deg2annya kali yah ( nggak mau dibilang takut ) jadi doi ngajakin gw dan sepupunya untuk ikutan juga padahal gw tahu nggak bakal bisa ikutan donor secara BB gw gk mencukupi syarat ( nasib orang kurus ) , akhirnya kita temenin dia untuk ngedonor. Ternyata setiap yang ngedonor darah dapat kupon / voucher potongan harga untuk perawatan kecantikan di klinik tersebut. Yaaaaaaayy… Mr. A yang ngedonor dan gw nampung vouchernya πŸ˜€ .

image

image
Puk-puk yang donor :p
image
Yang donor siapa, yang dpt voucher siapa :p

Kuliah lagi

Wohooooooooooooooo….. gw resmi jadi anak kuliahan lagi. 2013 ini gw memutuskan untuk melanjutkan pendidikan yang udah tertunda hampir 10 tahun karena keasyikan kerja dan lebih tepatnya malas belajar :p . Semoga semua berjalan lancar tanpa hambatan amiiiiinn πŸ™‚ . Minggu kemarin gw jg udah ikutan OSPEK Β ( bahasanya sih pengenalan kampus ) yang mana bener2 Β kembali kaya jaman dulu, masih pakai metode jemur2an dan hal2 yang nggak banget menurut gw… salah satunya ngeremes tomat terus dilap-in kemuka dan sisanya dimakan huweeeeeeeeeeeeeeek! :/ Β ( untuk yg terakhir sorry lah yaaaaw situ aja yg makan gw nggak! )

image

Lain-lain

Nafsu makan meningkat dan segalanya pengen dilahap πŸ˜€ .

image
something wrong here? :p

image

image

Advertisements

12 thoughts on “Ngapain aja siiiih??!

  1. Akhirnya keliatan juga penampakan Mr. A *salah fokus*

    Dari awal baca blognya mba nina trus cerita2 tentang Mr. A ini jadi penasaran seperti apa orangnya, soalnya kan fotonya kalo ga madep belakang, pasti siluet aja hihihihi

    Selamat belajar kembali mba Nina πŸ™‚

  2. wah selamat kembali kuliah lagi ya nin… πŸ™‚

    gold kiwi nya menggiurkan.. gua juga suka ama gold kiwi. lebih suka daripada kiwi ijo.

  3. 1. itu pantai kalu banyak turis bodoh [adopsi kata noni] maka jadilah nina turis pintar.. *sodorin plastik hitam segede gaban..
    2. ayo lari pelanpelan dulu setelah banyak jalan.. btw, ikutan lomba lari aja yuk di singapur..
    3. elysium hohoho..
    4. ku udah lama ga cuci mata dan ga gampang tergoda deh.. itu seprei mahilwati dah.. dan framenya luculucu ya..
    5. gift vouchernya kudu nambah 4 tuh.. biar gratis perawatannya.. mahal juga disana 360rb ya.. ehyah mr.a itu pacar? batiknya keren..
    6. selamat kuliah lagi.. semoga rajin belajar ya..
    7. ku lebih suka gold kiwi, lebih manis tapi harganya amitamit.. eh itu minyak badan dimakan pun?

    • 1. Karungin Turis Bodoh :p
      2. Hahahaa lari pelan-pelan lalu melipir ke tukang bubur :p, iyah mbak tin ada niatan pengen ikut lari di spore
      3. Berminat pindah? :p
      4. Sepreinya ntah terbuat dari apa itu mbak, curiga aku begitu tidur diatasnya kita gk bisa bangun lagi karena pingsan mikirin duit yg udah keluar bnyk hahaha
      5. Betuuuul super mahal tuh perawatannya, dan sepertinya itu voucher akan terbuang sia2 πŸ˜€
      6. Amiiiinnn… doakan semoga aku gk malas belajar yah mbak πŸ™‚
      7. samaaaaaaaa… jauh lebih manis dan lebih mahal hahhaa , itu lotion cuma numpang mejeng doang :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s