Sunday.September

September ceria…September ceriaaa milik kita bersama – Vina Panduwinata

Semoga September kita semua sesuai dengan lirik lagu diatas yah amiiiiin πŸ™‚

Hari pertama dibulan September ini diawali dengan bangunΒ  (yang nggak terlalu) pagi dengan kepala pusing, hidung mampet dan bersin2 yeeeeeesss akhirnya diserang flu lagi -_____- . Seharian ini jadi mageeer banget, tapi berhubung liat keranjang penuh dgn baju kotor mau gk mau harus turun dari ranjang, dikondisi badan seperti ini yang namanya mesin cuci sangat membantu yah ( lupakan kucek mengucek sejenak secara kepala gk bisa diajak kompromi ) .Β 

Kelar ngebabu jam 10-an dan udara yg paginya terik tau2 udah mendung lagi aja lemparkolorkegenteng , lirik cucian yg udah dijemur. Nggak lama…. “tik tik tik bunyi hujan diatas genteng ” yaah beginilah ternyata ya rasanya jd irt :p .

Hujan turun, perut keroncongan belum diisi dan kepala makin puyeng #begininasibmasihsingle #anakrantau #kemudiancurhat :p , tapi tadi sempet blogwalking ke tmpt mbak novi dan kemudian gk jadi ngeluh deeh maluuuu :p

Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan? -Arrahman 55

Jadi setiap ada rasa kurang puas atau keluhan keluhan yg muncul gw selalu inget ayat ini dan ditambah lagi utk berusaha jgn selalu melihat orang2 yg di ‘atas’ namun kalo bisa lebih sering melihat yang di ‘bawah’ dan membantu. ( maaf bukan niat ceramah :p )

Nah… siang tadi bener2 males banget mo keluar, alhasil perut cuma diisi dgn mie goreng dan ngeblender mangga, alhamdulillaaah kenyang πŸ™‚ .

image
Mie goreng + jus mangga πŸ™‚
image
Lagi doyan ngeblender :p

Bisa dibilang seharian tadi cuma dihabiskan ditempat tidur doang… kelar makan tidur dan bablas sampai sore dan bangun2 kepala masih puyeng karena hidungnya masih mampet :(.

Akhirnya dipaksain bangun untuk keluar cari makan malam dan ke apotik nyari obat walaupun sebenernya gw kalo kena flu begini jarang banget minum obat, bukan karena takut tapi udah beberapa kali gw tandain tiap minum obat /resep dokter pasti jadi ngaruh ke masa period ( jadwalnya jd ngaco dan terkadang jd gk lancar) jdnya mls minum obat dan diganti dgn minum madu + minum air putih yg banyak dan istirahat yg cukup.

Tapi kali ini nyoba minum lagi dan semoga besok bangun paginya udah seger.

Selamat minggu malam dan menjelang Senin kawan πŸ˜‰

Hello September… please be good to me πŸ™‚

Advertisements

20 thoughts on “Sunday.September

    • amiiiin… amiiiiiinn…amiiiin
      yang belum dpt jodoh semoga dibukakan pintu dan dilancarkan jodohnya #tunjukdirisendiri, semoga yang kerja gajinya naik dan bonus semakin besaaaar πŸ˜€

  1. *glek* ngeliat jus mangganya jadi pengen πŸ™‚

    Cepet sembuh yah mba nina, semoga september ini penuh dengan kebahagiaan dan keceriaan πŸ˜€

    • Pada ngiler yah liat pic jus mangganya πŸ™‚ maafkan sayaaa :p

      iyaah thx u dian, sama2 yah semoga september ini dan bulan2 selanjutnya penuh kebahagiaan dan keceriaan utk kita semua amiiiiiiiiinn πŸ™‚

  2. indomie (tanpa sensorrrr) goreng.. dan…. jus mangga. Oookkaaayyy…. benar2 duet maut ya, Nin! πŸ˜†
    Btw, itu mangganya mangga arum manis bukan, sih? Warna kuningnya nampollll banget! Aku juga pecinta mangga, tapi khusus mangga gedong aja, sih. Dan nggak bisa banyak2 makannya. Mahaaallll…. 😦

    • Hahhaaa… harus diperjelas yah mbak fit :p
      iyah itu harum manis, aaah aku juga demen tuh mangga gedong tapi harganya gk demen dikantong yah πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s