Friday the 13th

Sebenarnya baru nyadar ini jum’at malam kliwon dan pas pula tanggal 13! Serem nggak sih?! Nggaaak dooong πŸ™‚

Alhamdulillaaah jum’at nya penuh cerita bahagia dan kabar gembira πŸ™‚

Ada yang berulangtahun ke…. 18 :p , dan pastinya ditraktir makan #doyangratisan

image

image

image

Kelar makan2 baru disusul tiup lilin sorenya dan pakai sedikit sandiwara dan acara kejutan ( dalam arti sebenarnya ) :p , untung Mr A jantungnya masih kuat walaupun tampang kagetnya luar biasa bikin gw dan sepupunya super ngakak dan seneng bikin dia bener2 kaget yg nyaris pengsan πŸ˜€

Jangan tanya umurnya berapa yah, anggap aja emang bener 18… kita berusaha menyenangkan hati pimpinan supaya naik gaji bulan depan buat bayar cicilan hahahaa

image
Sehat selalu dan awet muda ya pak boss ( bulan dpn kita naik gajikan ? ) :p

Dan malam ini dpt kabar yang luar biasa menyenangkan dari temen gw, karena dia menang undian yang memang udah dia dan gw harapkan. Walaupun dia yg menang, tapi gw ikut seneng karena kecipratan juga hihiiii… semoga semua berjalan sesuai rencana amiiiiiinnn.

Advertisements

5 thoughts on “Friday the 13th

  1. Hiyaaahh.. kirain mau cerita film horror jaman dulu itu, Nin… πŸ™‚
    Iya, bilang pak boss, mukanya msh bisa lah, disebut 18 thn (+++) hihihi.. traktir2 ya, kalo beneran naik gajiiii…. πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s