September Ceri[t]a

Wuaaaah… September nyaris kelar dalam hitungan jam, dan gw masih berasa belum ngapa2in di 9 bulan ini dan tahu2 udah hampir bulan Oktober aja :/ .

Yang pasti di September ini banyak diberi cerita suka cita walaupun di akhir minggu dipenghujung bulan ini hatinya sedikit dibuat kembali mellow 😦 .

Sedikit flashback….

Di awal2 bulan gw akhirnya kembali menjadi anak kuliahan (ternyata tampangnya masih cocok gabung dgn anak anak abegeh yg baru tamat sekolah :p ) , tapi otaknya harus kembali kerja keras dalam hal hitung2an dgn rumus rumus yg rada jlimet 😀 .

image

image

Di September ini jg banyak dapat bingkisan… ada dpt paket dari mbak erlia, dari dita dan mas roby (cerita menyusul yeey ) 🙂 .

Dan puncaknya di minggu ke 3 bulan ini tepat tgl 19-23 kemarin gw ke spore untuk mengejar pembalap tercinta :p , yang pasti supeeeer seneeeeeng karena akhirnya bisa 1 frame dgn pembalap idola dan sempet face to face nggak rebutan dgn fans yg lain dan ngasih gift langsung ke tangan dia ( aaaaaaaaa kalo mengingat kejadian ini lg bisa senyam senyum sendiri) . Ntar yg ini cerita jg nyusul yee 😀

image
BIG PRIZE 😉
image
Bonus :p

image

image

Minggu yang benar2 ceria dan rasanya gk rela harus kelar begitu aja, dan siapa sangka yang minggu lalu gw ketawa ketiwi namun minggu ini kondisinya berbanding terbalik 😦 , deuuuh rasanya kemarin pengen bener2 mau skip hari minggu aja langsung senin.

Tapi ya sudahlaaah ya… namanya juga warna warni kehidupan, ada saatnya seneng2 tapi adakalanya diposisi yang bikin hati mellow dan mata bengkak karena nangis2 yg sebenernya utk hal yg gk penting :/.

Bagaimana September kalian?

Semoga nanti kita kembali dipertemukan dgn September tahun2 berikutnya yang membawa kembali ceria 🙂 , dan semoga Oktober yang kita jalani nanti jg berjalan lancar dan diisi dgn cerita-cerita bahagia 🙂  amiiiiiiiinn .

37 thoughts on “September Ceri[t]a

  1. Gw liat di instagram lo sih ceria banget yaaaaa… Btw gw baru tau lo ternyata segitu sukanya sama f1.
    Hoaaahh… Nin, kuliah lagi?? *tepuk tangan*. Masih cocok banget kok Nin kalo tampang mah. Ambil jurusan apa sih? Kayanya syusyaaahh….

    • Ceria Buangeeeet hohoooo… cinta mati gw dgn F1 :p

      Iyaaah gw akhirnya memutuskan utk nambah ilmu dan mengasah otak yg ternyata udah tumpul banget hahahaaa, ngambil akuntansi perpajakan di 🙂

  2. Ih, serunya bisa ketemu idola…selamat yaaa 😀

    Namanya juga kehidupan ya, kalo seneng terus juga gak enak kan, lebih asik yang ada sedihnya nyempil2 dikit *tapi tetep sih maunya dikit doang sedihnya…hehehehe*

    • Thx u mama raja 🙂

      hahahaa iyaaah nih maunya banyak senang2nya dan kalo bisa gk ada sedih2nya #namapunmanusia #banyakmaunya 😀

      • mo nemenin ponakan sih, dia kan kudu diawasi.. kalu nonton f1 ku lebih baik di tipi.. akhirnya sama yang lain aja.. abisnya ga bisa ditinggal urusan dimari..

  3. aduhh Niiin seru bangeeeet itu kebayang jantung gimana hebohnya. Aku dulu suka parno kalo ketemu idola bakal melakukan kegiatan memalukan macam tetiba jejeritan trus meluk atau narik narik tangan dan gak mau melepaskan. Kau dikit dikit nemplok ke Singapur ini emang beneranlah ya dari Batam macam mau ke Blok M aja

    • Akuuu speechless… padahal udah nyiapin kalimat yg mo diucapin , tp begitu berhadapan langsung tetap aja rasaaaanya gimanaaa gitu ya , tp yg ini aku gk berani ekstrim mbak secara udah terkenal sebagai manusia ‘es’ yg fans sama dia pada ‘beku’ kalo berhadapan langsung :p

      Hahaaa tp sekarang kalo ke ‘tetangga’ rada mikir gara2 dollar ( atau rupiah sih yg harus disalahkan) naiknya gk karuan :/

    • Hahahaaa… ya iyalaaah sekarangkan cintanya lo udah utk pacar tersayang 😉 lebih nyataaa
      tp gpp may, berarti saingan gw udah berkurang 1 😀

      Sippooooo… 🙂

  4. Wah seru banget mbak 😀
    Btw mbak nina ada line gak? Boleh add ID aku: dseptia
    Aku mau tanya alamat untuk kirim case eiffel nya ^^
    Makasiiih..

    • Iyaaaah… tambah deh cerianya krn dpt gift dari kamu 🙂
      Seriuus nih aku dapet? Makasiiih yaaa neng, ntar aku add yah line kamu 🙂

      Thx u

  5. iri maksimal laahh liat foto2 sama IG kamuuuuu. Tapi kamu emang niat banget yaahhh, saluuuut. Kalo mau hunting pembalap gini emang enaknya gakusah ajak Bebeb ya, ini aja kemaren dia langsung sewot begitu tau aku pengen foto-foto sama Kimi *dikepret Bebeb*

    • hahaaaa… hayuuuk ikuuuut selagi belum ada baby, eeeh tapi kalo udah ada baby justru lebih bagus bisa bawa baby untuk dijadiin modus ketemu pembalap 😀

  6. Nin…blogmu gak muncul lagi di reader ku dech tiap kali ada tulisan yang baru 😦
    Ini aja aku buka linknya dari Mbak Novi 😐
    Kenapa ya?

  7. Haaaaaaaaaaah.. Kiimiii… Tampangnya tetep ya lempeng si doski.. hahaha
    Dirimu ngejarnya ke hotel atau kemana sih Nin? kok bisa ketemu mereka?

    • yoiiii… dan itu malam kelar qualf. yang dia gk tuntas ikut gegara back pain.
      Kebetulan banyak pembalap dan emang rata2 pembalap kalo di spore lewat gate 8 yang dekat dengan paddock enterance, nah Gate 8 ini letaknya persis di deket lobby hotel ritz carlton millenia, si mas cakep ini nginep disitu jadi yah kita tongkronginlah itu gate dari siang ampe malem hahahaa #niatbanget

Leave a Reply

