M.A.L.A.S

i’m quite lazy

Oktober udah jalan 10 hari dan rasa malasnya semakin menjadi-jadi, padahal udah banyak cerita yang numpuk dikepala untuk segera dibuang dibagi dan banyak juga foto2 yang numpuk di memori card yang mau dipindahkan. Tapi yang namanya kerjaan kalo dibiarkan semakin lama akan numpuk dan untuk ngeberesinnya lagi bakal MALAS karena udah banyak banget!!!

Hal ini diperparah dengan suasana hati yang belakangan naik turun kaya’ jalanan menuju puncak, bisa tiba2 seneng banget tapi tiba2 bisa jadi bete / sedih abis, diiiih gw juga jadi sebel sendiri dgn sifat yang 1 ini dan didukung  koneksi inet yang tiba-tiba melambat -______- .

Semoga semangat gw segera kembali dan blog ini akan banyak cerita lagi.

stk32351bme.preview
                                                                                                                                                 sumber foto

Advertisements

25 thoughts on “M.A.L.A.S

  1. iya ayo semangat Nin. Semoga kalo kerjaannya dikerjain dengan semangat, selesainya juga gak kerasa (Heh?). Btw kalo apa yang ada di kepala mau ditulis udah kebanyakan, biasanya juga jadi males karena bingung mulainya ya

  2. Been there, Mbak. Tetap semangat ya.. Emang paling enak dikelarin dulu itu kerjaan, abis itu baru deh ngalor ngidul mencari kesenangan 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s