Apa itu meme?

Semenjak menjamurnya medial social, kata meme ini sering banget dipakai. Gw jg tau Β artinya apa setelah baca di wiki, sering banget gambar 2 + kata2 yang digunakan erat banget hubungannya dgn kejadian sehari2 /topik yg sedang hangat dibicarakan dijadiin parodi dan bikin kita super ngakak πŸ˜€ .

Dan kali ini yang jd ‘korban’ adalah jhonny depp dan freddie highmore di film Finding Neverland, gw inget banget pertama kali ngeliat memenya di path waktu idul adha kemarin, pengen nangis deh bacanya huahahahaaa, selamat menikmati πŸ˜€

Versi idul adha

With1
puk puk

Versi Ratu Atut

Wiwit1

 

 

Versi Putri wajah yang tertukar

With

 

 

Versi Bucek Depp

With2

Versi SBY

With3

 

Versi SBY Kondean

Wiwit

 

Versi before and after

Inez

 

 

Puncak dari semua versi adalah video ini…. Super bangkek!!!! πŸ˜€

 

Dan hari ini juga udah rame versi deddy corbuzier dan anaknya, tapi nggak gitu seru sih menurut gw.

Happy satnite πŸ™‚

Advertisements

32 thoughts on “Apa itu meme?

  1. Hahahahahahaha aduh aku sempet kepikiran nih mau posting di blog juga kak Nina… Ini sih parah banget sekarang makin banyak aja padahal awalnya cuma 1 hahaha… Sampe ada videonya ampun deh orang Indo niat2 banget hahahaha

  2. udah lihat di lapak sebelah, udah ga lucu lagi deh..
    meme itu kaya blog beruntun juga sih, dalam satu tema.. kalu diatas pake “beragam cerita” dalam satu gambar..

    • Sekarang apa2 di “MEME” in ya mbak… kalo pas dapet kata2nya dan cocok dgn gambar emang bisa bikin ngakak, tapi kalo nggak jadi garing banget

  3. hahhaha itu yang ketuker beroh epic banget deeeh hahahahaa
    Eh aku baru tau caranya unfollow dulu baru follow lagi, abis ke rumahmu ini musti manual gak muncul di wp reader. Sip udah dilakukan.
    Hihi pas waktu lebaran yg masa masa pada nunggu pembantu itu juga banyak beginian Nin lucu lucu juga ihihihi gambar anak anak yang nelpon asisten gitu dengan muka memelas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s