Pillow talk…

Gegara nonton Natgeo yg lg ngebahas ‘ countdown to disaster the next megaquake’ terjadilah obrolan yg agak berat menurut gw tp bikin senyum2 juga πŸ˜€

A : liat deh jepang udah segitu siapnya  menghadapi bencana, udah ngerencanain ini itu…

N : dan indonesia masih santaai dipantai dan hny mengandal alat pendeteksi tsunami yg notabenenya jg karya jepang

A : aah indo mah gk heran wong banjir aja gk beres2, itu  buat tanggul gk ngefek

N : padahal kalo dipikir2 indonesia itu negara paling lengkap deh dimuka bumi, semua ada tp kok ya rasanya gini2 aja

A : makanya dukung saya jd presiden 2014 , hal yg pertama bakal saya lakuin… saya mo tembak mati itu semua pelaku korupsi kalo bisa semua yg ada kaitannya dgn pelaku

N : Iiih kejam beneeer, lbh bagus suruh mereka jd tukang bersih2 wc umum seumur hidup biar lebih malu gitu dari pada ditembak mati ntar dosa!

A : gk perduli gk ada ampun, toh bukan saya yg nembak!

N : -_- ( pikir2 lg deh gw mo milih calon presiden)

Selamat malaaam… dpt salam nih dari bang oma :p
image

12 thoughts on “Pillow talk…

  1. Saya mau nya presiden Indonesia itu yang bener-bener serius ngadepin Indonesia, Cinta Indonesia dan menginginkan kemajuan terhadap Indonesia. Semoga 2014 menjadi tahun yang cemerlang walaupun saya belum melihat gimana program-program calon tersebut.

Leave a Reply

