The Wrong Guy

Mengutip beberapa baris tulisan teppy dibawah ini :
“Someday, somehow, someway, in a good day, there’ll be a post titled “The Right Guy” in this blog, with a picture, and I couldn’t be happier”. ( amiiiiiiin yang kenceng )

Gw udah pengen banget dari kapan tau bisa berbagi cerita tentang pasangan hidup seperti temen2 yang udah menikah. Yaah mungkin seperti orang2 omongin juga ntar diwaktu yang tepat dan orang yang tepat pula saat itu akan datang ( walaupun udah gk sabaaaaaar ).
Udah banyak dipertemukan dengan si A, B, C….. ( bahkan malah sempet atau masih salah menempatkan hati di orang yang sebenernya gw udah tau itu salah) kok yah gk ada yg nyantol, sampai rasanya sepertinya ada yang salah di diri gw. Tapi setelah banyak ngobrol dan bertemu dgn orang2 yang ternyata jg single dan cerita mereka juga gk jauh2 seperti yang gw alami, baru rasanya sedikit terbantu hati ini 🙂 .

Sebenarnya terbebani gk sih Nin?!
Jujur… gw pribadi sebenarnya gk sama sekali, so far hari2 gw , gw isi dgn hal2 yang bisa bikin hati ini seneng ( ya nonton bioskop walaupun sendirian gk masalah, nonton serial2 korea yang terkadang malah bikin mupeng punya pasangan hahaaa, dan yang lebih seru lagi pergi berlibur ke tempat2 baru walaupun lebih sering berujung ke negri tetangga hahaa ).
Justru yang bikin beban orang2 sekitar, supeeer pusiing ngejawab pertanyaan “kapan” ? seandainya gw tahu -____-
Kemarin juga sempet baca postingan tapi lupa siapa yang buat, isinya lebih kurang begini :
Hidup itu Tuhan yang menentukan
Kita menjalani dan orang-orang mengomentari
hahahaaa beneeer banget yaks.

Kalo dulu gw doanya sering minta pendamping yang begini begitu bla blaaa… tapi sekarang lebih simple ( bagi gw ntah bagi sang pencipta ) gw mau dipertemukan dengan calon imam yang terbaik yang allah miliki yang dapat membimbing dan membahagiakan dunia akhirat , hanya allahlah yg tau apa yang gw butuhkan bukan gw inginkan ( tapi tetap komat kamit at least yang kondangan-able ya allah ) 😉

Mohon amiinnnya yah temen2 semoga gw dipertemukan dgn pendamping hidup di 2014 nanti 🙂

Teppy and Her Other Sides

deborahkerr

For 26 years that I’ve lived, I can firmly say that my single days (so far) are the best… because my relationships always fell apart and ended up miserably. Four of them, even the unofficial ones outside that.

I wonder why am I not Taylor Swift yet. 

Oh right, I didn’t have that many boyfriends 😆

But come to think of it, it actually goes with deeper meaning: our happiness is how we make it, it does not depend on anybody else, even on our closest person.

I know for sure why everything fell apart, ’cause I believe I’m not meant to end up in the arms of the wrong guy. Somehow the “catastrophies” had to happen. It felt really bad at the beginning, but I couldn’t be more grateful that I got away.

Someday, I know I will meet somebody who fits me like my favorite socks, who’s as…

View original post 532 more words

Advertisements

7 thoughts on “The Wrong Guy

  1. Amiiiiiin. Bhahahahaha. Ninaaaaaa. Itu kriteria Kondangan-able begimanah demaksudnyah? *maap ya. padahal udah khusyuk menyimak dari awal. Hihihi.
    Akhirnya berkunjung ke blog barunya. Ish gak kabar-kabarin kalo ganti nama.
    Eh komen pertama tadi malah di reblognya Memy ya. Hahahaha. *gakpokus

    • Hahahaaaa… gmn siiih gk nyimak yah :p
      jadi tuh gini yah *serius Kondangan-able itu yah yg sekiranya dibawa ke acara2 gitu gk malu2in hihiii gk harus cakep sih tapi enak dipandang semua orang wkwkwkwkwkwkkkk, ngerti ora son? 😀

      Maafkan daku, abisnya gk ngadain pesta jg sih utk ganti namanya :p

      Makasiiih mas buat aminnya 🙂

  2. AMIN YA NEEEENG! Gue ngerti rasanya nunggu dan gagal melulu bikin hopeless, tapi suatu saat kita past akan happy banget di saat-saat yang nggak terduga 🙂 *gandeng neng Nina*

    happy new year 2014! selamat senang-senang!

    • Aaa teppy… comment lo bikin hati ini rasanya legaaan hihiii , yuuuuk aaaah mo ajak gw mkn2 enak tep? 😀

      Selamat tahun baru juga neeeng… ditunggu buku selanjutnya ya dan semoga lebih tebel lagiii ( soalnya yg sekarang berasa kurang bnyk tep hohooooo )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s