2013 in review

The WordPress.com stats helper monkeys prepared a 2013 annual report for this blog.

Here’s an excerpt:

The concert hall at the Sydney Opera House holds 2,700 people. This blog was viewed about 25,000 times in 2013. If it were a concert at Sydney Opera House, it would take about 9 sold-out performances for that many people to see it.

Click here to see the complete report.

 

 

Alhamdulillaaaaaaaah masih diberi kesempatan melewati tahun 2013 ini yang berarti tahun terakhir gw berada di usia 20-an ( iya saya mulai menua umurnya tapi masih berjiwa muda ) πŸ™‚ .

Untuk gw pribadi 1 tahun itu mulai terasa berjalan sangat cepat sejak beberapa tahun yang lalu, rasanya belum ngelakuin apa2 yang berarti dalam hidup ini dan tahu2 udah mau berganti tahun lagi.

Jadi di 2013 ini :

Januari :

Sangat banyak menguras energi dan airmata karena ditinggal menikah oleh seseorang yang sangat dekat dihati, dan sangat amat takut kehilangan karena takut nggak bisa deket seperti sebelum dia nikah dan ternyata gk kejadian. 1 ini berjalan biasa aja πŸ™‚

Februari :

Bisa berkumpul bersama keluarga dan berlibur bersama, dan masih di isi dengan sedikit airmata.

Maret :

Kembali ada tangis disini 😦 , namun sungguh beruntung masih memiliki teman2 yang perduli dan mampu mengalihkan rasa sedih :’)

April :

Nothing special hanya berjalan seperti biasa. Eeh ada diing…. dapat tiket promo ke Bali!!! :)))))))

Mei :

Memasuki umur baru πŸ™‚

Juni :

Akhirnya daftar kuliah dan kembali menjadi mahasiswi πŸ™‚

Juli :

Harus kehilangan abah (kakek) tercinta untuk selama2nya 😦

Agustus :

Moment Lebaran bersama keluarga dan akhirnya memutuskan untuk nyicil rumah ( yang udah sekian lama direncanakan) baru bisa terwujud ditahun ini walaupun perjalanan masih panjaaaang untuk dapat memiliki seutuhnya karena masih tahap nyicil dp :p , mohon doakan semuanya lancar jaya yah teman2 πŸ™‚

September :

Gw rasa September ceria itu benar adanya, karena di bulan ini gw diberi kesempatan untuk bisa kopdar dengan mbak novi dan dita dan yang paling wow nya diberi kesempatan lagi untuk nonton dan bisa bertemu langsung dengan pembalap idola *senyumlebaaaar terima kasih ya allaaaaaah πŸ™‚ ( tahun depan lagi ya allaaaah kalo bisa di monaco or abu dhabi) amiiiiiiinnn πŸ™‚

Oktober :

Finally….. BALI!!!! ( keinginan yang juga udah dari kapan tahu dan akhirnya terwujud ditahun ini ) πŸ™‚

November :

Sibuk dengan dunia perkuliahan yang banyak itung2anya ( hello balance sh*t ) :p

Desember :

Alhamdulillaaaaaaaaaah…. sampai juga dipenghujung tahun ini.:)

Semoga diberi kesempatan, kesehatan , rejeki, serta kemudahan dalam menjalani hari-hari di 2014 nanti. AmiiiiiiiiinnnΒ πŸ™‚

Selamat menyambut tahun 2014 teman-teman πŸ™‚

 

Advertisements

4 thoughts on “2013 in review

  1. Kalo direkap per bulan begini, setahun itu cuma ada 12 ya, Nin? *ya eya lah* πŸ˜†
    HARUSNYA sih terasa cepat, cuma kok ya kalo ada adegan nangisnya tetep aja kerasa lamaaaaa.. hihi..
    Semoga tahun 2014 ini penuh berkah buat kita semua ya, Nin? Aamiin..

    • Iiiissh… jgn ingatkan aku dgn adegan tangis2an yg menguras tenaga dan menyesakkan dada ituuu, serasa waktu jln kaya keong banget itu maah 😦

      Amiiiiiiin amiiiinnn…. doakan aku ibu biar dpt jodoh segera πŸ˜‰

  2. Hebat ihhh bisa inget, i dont even remember what happen last month. Kecuali buka2 catatan blog. Whatever it is let’s cherish the moment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s