#1

Nggak tau mau kasih judul apa, tapi karena udah niat ditanggal 1 ini harus posting cerita jadi yah inilah postingan #1 di blog ini :p .

So… gimana hari pertama kalian di 2014 ini?

Kalo gw… nyaris di tempat tidur seharian! Kalo gk mengingat ada pakaian yg menanti di dlm mesin cuci utk di jemur dan ada lantai yang supeeer kotor menanti untuk di bersihkan karena banjir ( selang mesin cucinya bocor :/ ) dan sisa2 tanah hasil renov kamar mandi.
Rasanya pengen gegoleran aja di tempat tidur, mlm kemarin baru bisa tidur jam 3an pagi bukan karena gw ikut acara taun baruan tapi karena warga dikomplek gw dedangdutan aja gitu sampe subuh  beriiisik banget :S .

Abis maghrib tadi baru deh keluar dari peraduan utk cari makan doang dan sekarang udah berbaring manis lagi ditempat tidur sembari streaming net tv nonton #Kcinemarathon πŸ™‚ .

Daaaaaaaaan…. lewat jg hari libur ini.

Bagaimana yang liburan, sudah siap kembali ke  kenyataan???? :p

Bahwa sesungguhnya sepanjang panjangnya waktu libur  pasti

ada akhirnya.

Selamat malam πŸ™‚

Advertisements

9 thoughts on “#1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s