LeBuy Giveaway Berhadiah Uang Tunai!

Hayoooooo… siapa yg mau kucuran dana segaaaar??? ๐Ÿ˜‰ silahkan dibaca blog ini ya dan coba intip2 http://www.lebuy.co.id ๐Ÿ™‚

Life begins at 30...

Gak berasa yaโ€ฆ tahun 2014 udah lewat seminggu aja! Sekarang lagi pada siap-siap menyambut weekend dong? Apaaaa? Gak ada duit buat weekend-an karena udah abis pas tahun baruan kemaren? Kasiaaaan deh lu! Hahaha. ๐Ÿ˜›

Eitttssss, sini, siniโ€ฆ marilah kemari hey hey hey hey! Buat yang lagi pengen nyari-nyari tambahan duit, kebetulan gua lagi pengen bagi-bagi duit nih! Ayoโ€ฆ ayoโ€ฆ pada merapat dimariโ€ฆ ๐Ÿ˜€

Hadiahnya apa nih?

Uang tunai sebesar masing-masing 200 ribu Rupiah untuk 2 orang pemenang!

Caranya gimana?

1. Silahkan klik website ini: www.lebuy.co.id. Di website LeBuy tersebut ada 3 segmen: Marketplace, News, dan Coupon.
2. Buat ikutan giveaway (GA) ini, kalian wajib meninggalkan komentar di posting ini dengan menuliskan segmen mana (dari website LeBuy) yang paling menarik buat kalian dan tulis alasannya juga ya. Dengan meninggalkan komentar di posting ini (1 orang 1 komentar aja ya), kalian dapet 1 nomor undian.
3. Nah kalo kalian pengenโ€ฆ

View original post 348 more words

Advertisements

7 thoughts on “LeBuy Giveaway Berhadiah Uang Tunai!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s