Oak Cafe [ Lyori Aerotel ]

Zaman belum merantau alias masih tinggal bareng orangtua yang namanya urusan makanan nggak pernah jadi pikiran sama sekali bagi gw, yah namapun tinggal sama ortu yah segala ada dan tau beres!

Namun disaat udah jadi anak rantau baru tersadar segalanya itu adalah nikmat tiada tara #sungkemsamabonyok.

Sekarang nih mau makan pagi.siang.malam mesti muter otak sampai pusiiiiiing, karena bingung mo makan apa ( dan seringnya berujung ke makanan padang ondeee mandeeeee…. cek kolesterol )  dan baru nyadar / ngerasain juga   gimana pusingnya nyokap muter otak  milih menu makanan untuk kita selama 365 hari dikali bertahun2 lamanya ( karena terkadang kita suka ngedumel dgn menu makanan yang disajikan ) #brbsungkemlagi #berasadosabanget.

Seperti siang ini, gw dan temen kantor bener2 nggak ada ide mau makan apa lagi. Naah udah hampir 2 mingguan ini salah satu hotel di Batam namanya Lyori AEROTEL (katanya sih salah satu anak perusahaan dari Garuda Indonesia ) buka promo lunch all u can eat , mereka buat iklan ini super gede di depan hotelnya.

Karena merasa nggak ada pilihan dan udah mulai eneg dengan makanan padang, akhirnya kita coba makan siang disini .

Namanya…

OAK CAFE

Desainnya ok… tempatnya nyaman

20140124_131627

20140124_132057

20140124_132025_1

Makanannya enak tapi dessertnya rada mengecewakan…

IMG_20140124_125439

IMG-20140124-WA0001

IMG-20140124-WA0000

Ooh ya.. bicara tentang harga, mereka cantumkan harga promonya Rp. 35.000/pax, tapi tadi kita cuma bayar Rp. 60.000/2pax , lumayan deeeh dapat diskonan lagi 🙂 .

Advertisements

16 thoughts on “Oak Cafe [ Lyori Aerotel ]

  1. Tempatnya enak Nin dan emang ya orangtua kita bisa menyajikan makanan tiap hari di meja itu luar biasa banget kalo dipikir-pikir.
    Eh bener itu all you can eat cuman Rp. 35 rebu? Murah bener!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s