Rabu senja…

Sebelumnya bukan bermaksud mau pamer matahari nih disini dan sementara teman2 di wilayah jakarta sana sedang berjibaku dengan ‘tradisi’ tahunan alias banjir yang makin kesini tampaknya makin parah 😦 .

Tapi memang udah beberapa hari ini wilayah batam dan sekitarnya lagi diskon besar2an sinar matahari alias supeer panas bin terik nauzubilllaaaaah #tapitetapharusbersyukur, seandainya ada transfer pulsa sinar matahari mau rasanya gw berbagi dengan teman2 dijakarta sana.

Gw mungkin hanya dpt mengirimkan doa supaya banjir lekas surut dan gk ada lagi cerita banjir part sekian #cukupsudaaah.

Jadi gw dari kapan tahu paling demen liat matahari terbenam dari balkon atas kantor, nah sore ini kok ya rasanya sayang melewatinya begitu aja, jadinya iseng deeh foto2 🙂 .

image

image

image

Advertisements

4 thoughts on “Rabu senja…

  1. Aih cerahnya itu Niiin. Kebayang gimana bagusnya senja di atas atep. Hihihi. Sukak deh dulu juga waktu sore-sore ngeliatin matahari di atas ato pas subuh-subuh sambil sok-sokan ngulet sana sini. 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s