MONTIGO RESORT – BATAM

Resort ini berjarak kurang lebih 30-40 menit jika kita berkendara dari pusat kota Batam, terletak di daerah Nongsa ( searah dengan batam view hotel ).

Dari rumah keliatan banget montigo, tapi jalannya mesti keliling :p
Dari rumah keliatan banget montigo, tapi jalannya mesti keliling :p
On my way...
On my way…

Tempat ini sangat cocok untuk menyepi karena jauh dari pusat keramaian.

Kalo dilihat langsung dan cuaca cerah  singapore terlihat dengan jelas disebrang sana :)
Kalo dilihat langsung dan cuaca cerah singapore terlihat dengan jelas disebrang sana šŸ™‚

Jika tidak ingin menginap , kita juga bisa berkunjung ke kafenya untuk menikmati sajian makanan dan minuman ( dengan harga yang masih bersahabat ) sambil menanti senja dan juga dapat berenang šŸ™‚ .

Montigo Cafe
Montigo Cafe

20140131_164212

20140131_162617

1391171247187
Jadi berkeinginan ntar kalo nikah mau bikin pesta kecil2an disini (mohon amin-nya teman2 šŸ™‚ )

 

Nggak perlu jauh2 ke Bali untuk dapat view seperti ini :)
Nggak perlu jauh2 ke Bali untuk dapat view seperti ini šŸ™‚

For more information about Montigo Resort… please click here.

Enjoy it šŸ™‚

Advertisements

7 thoughts on “MONTIGO RESORT – BATAM

  1. Amiiiiiiin *sepenuh hati*
    Bagus itu Nin tempatnya… Deket banget ya dari rumah. Ga bisa ya naik perahu ato apa gitu ngelewatin teluknya? Ngelihat muternya kok keknya jauh bener..

  2. Wah…. bagus ya tempatnya. Soalnya gk terlalu banyak orangnya. Kadang kalau banyak sekali orannya, jadi gk indah lagi view nya… soalnya suka menikmati kesendirian bersama alam ..

    • Bisa šŸ™‚
      Makan , minum di cafenya bisa berenang jg, tapi kalo mau dateng utk berenang doang orang umum kena charge $30

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s