Baru aja ngebaca postingan salah satu blogger yang ngebahas tentang tata krama pertemanan di path… dan memang akhir2 ini path udah di ‘salah artikan’ :

1. dimana kalo kamu bisa ngeadd orang yg kamu kenal hny krna dia mutual friend dari 1/bbrp temen kamu. ( hellooow ini bukan Fb pleaseeee! )

2. Ngeadd path teman yg dikenal hanya mau memata2i kegiatannya dan kalo kamu gk suka kamu dengan seenaknya nyinyirin kegiatan dia dan di share ke orang2 ( type tukang rumpi dan super KEMAL alias KEPO Maksimal )

3. Daaan parahnya lagi kalo request friendnya gk di appv, suka nanyain langsung di dunia nyata “kok belum di appv sihh?” | Nurut ngana???!!

4. Ada jg typical haus akan pemberian emoticon apapun itu kegiatan yg dia posting, jadi dia tau siapa2 aja temen2nya yg di path yg gk suka ngasih emo… dan ujung2nya di unshare ( padahal dia yg sebelumnya add friend ) , | ” jadi salah siapa? Salah gw… salah temen2 gw?” #cintadotcom πŸ˜€

Jadi yaaa bagi newbie di path ini, FYI Path adalah socmed private yg tujuannya hanya utk pertemanan org2 yg bener2 deket dan yang paling penting gk NYINYIR BIN/BINTI KEPO. Tapi gk tau kenapa belakang path nambahin limit friends dari 150 jd 500 org ( lama2 jd fb juga nih ) :/

View on Path

15 thoughts on “

  1. Iya nih, aku paling kesel kalo ada yang nanya “Kok friend request aku di Path ga diapprove sih?” lah menurut ngana? Temen deket juga bukan, cuma kenal gitu2 ajah. Sementara Path kan diset untuk hub pertemanan yang lebih intim ya mbaak..

    • Hahaa… mereka pikir path ini sejenis Fb yg bisa add orang sesuka hati ya li πŸ™‚ , eeh tp di fb jg kita bisa gk apprvd friend req ya, tergantung hati nurani aja lagi… dan kita harus lebih bijak memilih teman aja atau teman banget #apasihnih

  2. hai mbak nina, salam kenal yaaaah πŸ˜€
    kalo aku kemarin barusan unshare temen di path. habisan nyinyirnya ga kuat mamaaaah… udah gitu hobby copy paste artikel di path. males banget kan? hihihi…

  3. ada tuh yg 2x nge-add, mutual friendsnya sih banyak. tp kyknya sebelom2nya gak pernah nyapa aku secara personal deh (di blog terutama– secara sama2 blogger. aku jg benernya gak pernah main ke blognya dese sih). jadi ya gak aku approve. kenalan dululah yg enak di luar path (blog kek, IG kek), ada chemistry kecocokan dalam berteman, baru deh kita ngePath bareng.

    • Eeh tp aku jg prnh gitu sih… ngeadd path org yg aku kenal ( didunia maya sih ) lumayan intens comment sana sini tp gk di apprv, yo wesslaah… gk ngaruh ini tooh di socmed lain udah saling follow , dan pasti isinya gk jauh2 bedalaah ya (menghibur diri) dan gk prnh nanya jg sih knp gk di apprv #sadardiri :)))))))

Leave a Reply

