Awkward Moment…

Cerita 1 :

Kapan hari gw jalan ke salah satu mall di Batam, karena udah memasuki bulan desember yang berarti bentar lagi natal… maka banyak mall mulai semarak dengan dekorasi natal yang super meriah. Kali ini mall yang gw kunjungi ada event foto dgn sinterklas dan banyak banget yg pengen foto bareng… dan disela2 antrian ada ibu2 yg nanya ke penjaga / petugas mall  :

Ibu : Mas, anak saya mau foto… Sinterklasnya mana ya, kok gk keliatan dari tadi?

PM : Sabar ya bu… sinterklasnya lagi istirahat, SHOLAT ASHAR!!!

Ibu : Oo gitu ya… ( dengan muka lempeng ) saya tungguin deh.

Gw : (ngikik nahan ketawa dlm hati)  :)))))))))

—————————————-

Cerita 2

Kemarin sore Mr.A kelar fitness nyempetin beli buah di kerfur , terjadi percakapan sotoy dibawah ini :

A : Mas… ini harum manisnya , manis gk yah? Udah matengkan?

M : ( dengan gaya meyakinkan… megang harum manis dan dibolak balik diliat lagi…lagi dan lagiii )
 
A : masih menanti jawaban

M : Yaaah yg namanya harum manis ya pasti manis mas…

A : -____-  ( nyesel nanya, dan langsung bungkus ajalaah si harum manis)

image

Selamat malam 🙂

4 thoughts on “Awkward Moment…

Leave a Reply

