Selfie alias foto diri sendiri…

A selfie is a self-portrait photograph, typically taken with a hand-held digital camera or camera phone. Selfies are often shared on social networking services such as Facebook, Instagram, or Twitter. They are usually flattering and made to appear casual. Most selfies are taken with a camera held at arm’s length or pointed at a mirror, rather than by using a self-timer. (Ngutip dari wikipedia)

Siapa siiih yg kenal selfie sukaesiih??? Yang penyanyi dangduuut bukaan?? Ya bukanlaaaah… tp namanya sering dipakai utk caption insta atau social media lainnya setelah kamu memotret diri sendiri ( saking gk tau mau bikin caption apa lagi) ayoo ngaku!!! :p

Tapi sebenarnya kita udah sering selfie,usfie,wefie atau istilaah apalaah lg itu… sejak jaman hp udah ada kamera dan juga disaat camdig mulai mewabah, yaaa kaaaaan??! Namun waktu itu belum tau atau blm tenar aja istilah selfi2an… dan butuh perjuangan  utk dpt angle yg pas, nggak kaya sekarang semua hp rata2 udah ada front camera atau terbantu dgn adanya ‘tongkat ajaib bin narsis’ alias tongsis / tongbro :))))).

Untuk gw pribadi… selfie sering terjadi kalo lagi gk ada kerjaan atau lagi nungguin orang yg udah janjian ketemuan/jemput tp gk nongol2 #curhat :p

image

Kalo kalian seberapa seringkah selfie? 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Selfie alias foto diri sendiri…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s