Kamus SLEBOR

Jadi yaaah bagi yang eksis banget or eksis ajaa di dunia social media pasti udah atau jadi bagian dari pencetus KAMUS SLEBOR ini :)))))))) , karena beberapa hari ini tetiba semua TL sosmed gw isinya ungkapan hati yang terdalam ada yang bikin ngakak ada juga yg bikin ‘nangis’ 😀 . Pertama kali gue liat di path teppy dan semuanya sungguh menohok hati :’) .

Nggak Perlu berpanjang lebar lagi deeh yaa… Marilaaaaaaaah kita nikmati beberapa kata2 SLEBOR dibawah ini  😀 :

KamusSlebor_10
Ini Gw Bangeeet!!! 😀
CUKUP ANI... JANGAN KAU BAHAS LAGI!!! :))))
CUKUP ANI… JANGAN KAU BAHAS LAGI!!! :))))
Ini  BANGKE BANGET!!! :D
Ini BANGKE BANGET!!! 😀
SIAPA yang NGGAK PERNAH begini ???
SIAPA yang NGGAK PERNAH begini ???

Dan masih banyak kata2 ngehek lainnya 😀

KamusSlebor_2

Masih ada yang mau nambahin???

😀

Advertisements

23 thoughts on “Kamus SLEBOR

  1. tadi barusan liat yang dipost Py soal MANTAN : (noun) seseorang yang pernah bilang “aku ga bisa hidup tanpamu” tapi sekarang masih hidup hahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s