Mencari Semangat

Duuuuuh… ternyata udah lama bangeeeeeeeeet nggak corat coret disini, berbagi cerita galau lebih tepatnya. Terakhir nulis, Akhir Juni Tahun kemarin… itu juga pas di momen PATAH HATI luar biasa. Terus sekarang masih patah hatikah ? MASIH tapi mungkin nggak sedahsyat waktu itu. Niatnya, mau nulis lagi… tapi tanpa cerita patah hati / galau πŸ˜€ . Nggak janji sih… tapi paling nggak dikurangi deh cerita yang sedih sedih. Semoga semangatnya berceritanya kembali pulih. Advertisements Continue reading Mencari Semangat

Sedikit mau berbagi cerita ttg alfamart dan indomaret… Selama ini cuma pernah baca di forum2 pembaca Dan sejenisnya di media online yg merasa dirugikan oleh 2 outlet ini… 1. Alfamart Baru aja kejadian, setelah nemenin Mr.A potong rambut, dia minta ditemenin ke alfamart utk beli shaving foam, singkat cerita langsung ambil barang yg dimaksud yg kebetulan cuma tinggal 1, yah yg namanya naluri wanita gw selalu liat pricetagnya ( yg udah2 kalo belanjanya banyak jg gk inget lg sampai di kasir dgn price tag di rak ) berhubung barangnya cuma 1 jd gw ingatlah berapa hrg yg tercantum di rak … Continue reading

RIAU Status : DARURAT ASAP!!!

Setelah sekian lama absen nulis, dan kali ini di ‘paksa’ oleh keadaan yang memang sangat DARURAT untuk diberitakan kepada semua orang…. Mengutip status sepupu gw via facebook : Selamat siang indonesia merdeka.. dari sabang sampe merauke.. yg sudah menjadi negara bhineka tunggal ika. Kami adalah bagian dari kalian.. kami berada di salah satu provinsi yg ada dipeta indonesia ini.. sudah hampir sebulan kami menghirup udara yg level nya sudah berbahaya.. kota kami sudah seperti kota terisolir.. kami tidak bs beraktivitas diluar ruangan. Tidak ada aktivitas dibandara. sudah lebih dr 2 pekan anak2 sekolah libur karenanya.. kami hanya ingin diakui. Bahwa … Continue reading RIAU Status : DARURAT ASAP!!!